Recent Post



Kasat Binmas Polres Solok Silaturrahim Dengan Pokdar Kamtibmas Solok

SOLOK, BARITONAGARI.COM-Kasat Binmas Polres Solok yang baru AKP Afdimon, SH bersilaturahmi dengan  pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) setempat, di SKB PKBM Arosuka, Kamis (26/11/2020).

AKP Afdimon sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Kubung menggantikan posisi jabatan Kasat Binmas sebelumnya yakni AKP Bambang Hariono SE, yang pindah tugas ke Dit Binmas Polda Sumbar.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dari AKP Bambang Hariono, SE kepada AKP Afdimon, SH dilaksanakan  6 November lalu di Mapolres Solok. Bersama sejumlah pejabat Polres lainya dipimpin Kapolres AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, MSI

Saat bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Solok, AKP Afdimon didampingi Kanit Ipda Nurjasman dan personil Sat Binmas lainya Bripka Ardi dan Bripka Sukino.

Sedangkan dari pengurus Pokdar Kamtibmas hadir diantaranya Wakil Ketua I Pokdar Kamtibmas Kabupaten Solok H. Syafrizal Ben dan Wakil Ketua II Riswan Jaya, SH.

Juga hadir Sekretaris Pokdar Kamtibmas Kabupaten Solok Yasril Yakub, S.Ag, Kabid Pencegahan Masalah/Binluh Ilyasmadi, SE, MM dan jajaran pengurus lainya. Termasuk Srikandi Pokdar Kamtibmas Kabupaten Solok Bunda Mairianti dan Irda Lili.

Digiat acara itu, Kasat Binmas AKP Afdimon meminta dukungan dan kerja sama yang baik, dari jajaran pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Solok.

" Dalam rangka ikut mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kususnya diwilayah hukum Polres Solok " tukas AKP Afdimon.

Sedangkan Wakil Ketua I Pokdar Kamtibmas Kabupaten Solok H. Syafrizal Ben didampingi Wakil Ketua II Riswan Jaya, SH mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kasat Binmas yang baru kepada AKP Addimon, SH.

" Karena kedepan dan selanjutnya pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Solok dalam menjalankan program kerjanya akan berkoordinasi dengan Kasat Binmas AKP Afdimon " tutur Syafrizal Ben. (nug).
 

Posting Komentar

0 Komentar