Recent Post



Kapolres Solok Kota Serahkan Bantuan 10 Ton Beras Polri Tahap IV

SOLOK, BARITONAGARI.COM- Sebanyak 10 ton beras bantuan dari Polri tahap IV, hari ini Kamis (26/11/2020) diserahkan secara simbolis kepada seluruh Kapolsek di wilayah hukum Polres Solok Kota untuk dibagikan ke nagari nagari wilayah Polsek masing masing.

Penyerahan bantuan beras Polri tahap IV itu dilangsungkan di aula Mapolres yang diserahkan langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.I.K.kepada para Kapolsek

Dalam arahanya Kapolres Solok Kota berharap kepada para Kapolsek agar beras bantuan ini sampai kepada warga kurang mampu di nagari masing masing, agar dapat bermanfaat oleh masyarakat kurang mampu nantinya.

"dimasa pandemi covid-19 ini ekonomi masyarakat kita benar benar terdampak. Maka kita dari kepolisian membantu masyarakat terutama yang kurang mampu agar persoalan ekonomi mereka bisa teratasi," kata AKBP Ferry Suwandi,S.I.K.

Dalam membagikan beras bantuan nantinya, Kapolres juga menegaskan agar petugas menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (3M).

"Sambil kita terus sosialisasikan juga kepada masyarakat penerima bantuan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M supaya penularan wabah covid-19 ini segera berakhir,"pinta Kapolres***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar