Recent Post



Babinsa Koramil 12/Sangir Komsos Dengan Masyarakat Nagari Lubuak Gadang Selatan

SOLOK, BARITONAGARI.COM-Bertempat di Kantor Nagari Lubuk Gadang Selatan, Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Serka Roby Chandra melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan perangkat Nagari Lubuak Gadang Selatan Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan, Selasa (24/11/2020)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat Nagari binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan Komunikasi Sosial (Komsos) .

Babinsa Serda Roby Chandra bersama Perangkat Nagari Lubuk Gadang Selatan saling bahu membahu dalam pelaksanaan kegiatan dinagari binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan Nagari serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur Nagari dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat Nagari turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa dinagari, dan antusias perangkat Nagari dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan. 

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan," Ungkap Babinsa

Babinsa juga mengajak perangkat Nagari untuk mensosialisasikan bahaya virus Corona dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah. 

"Kita ajak pemerintah Nagari untuk sosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan Covid 19," pungkas Serka Roby.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar