Recent Post



Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Bantu Warga Korban Angin Kencang

SOLSEL, BARITONAGARI.COM-Satu rumah warga di Jorong Taratak Tinggi, Nagari Pekonina, Kec Pauh Duo, Kab. Solok Selatan rusak parah. Rumah itu disapu hujan dan angin kencang, Minggu (29/11/2020).

Rumah itu milik Duri, 45 tahun, suku Minang, warga Jorong Taratak Tinggi, Nagari Pekonina, Kec Pauh Duo, Kab. Solok Selatan.

“Untuk sementara hanya satu rumah yang rusak. Di Jorong Taratak Tinggi, Nagari Pekonina, Kec Pauh Duo, Kab. Solok Selatan” kata Sertu Osman Gumandra Babinsa Nagari Pekonina.

Menurut Sertu Osman, kondisi kerusakan yang paling parah terjadi pada atap rumah Duri. Pasalnya, atap rumahnya diterbangkan angin kencang.ungkapnya
Ditambahkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Lantaran saat peristiwa itu terjadi pemilik rumah langsung menyamatkan diri keluar rumah.

“Tidak ada korban jiwa, Lantaran saat peristiwa itu terjadi pemilik rumah langsung menyamatkan diri keluar rumah,” jelasnya.

Sertu Osman dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pauh Duo dibantu oleh warga untuk memisahkan sisa-sisa material rumah yang masih layak untuk dipergunakan. Pungkas Sertu Osman.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar