Recent Post



Babinsa Koramil 01/Kubung Selalu Tegakan Prokes

SOLOK, BARITONAGARI.COM-Upaya penanganan penyebaran covid-19 di Kota Solok terus dilakukan. Berbagai kalangan tetap diperbolehkan melakukan aktifitasnya dengan berbagai pembatasan, namun dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti yang dilaksanakan personil 01/Kubung, Jumat (27/11/2020)

“Setiap waktu dan kesempatan kami selalu sampaikan agar terus patuh menerapkan protokol kesehatan.” ujar Sertu Dhony Afrianto, Babinsa Koramil 01/Kubung, Kodim 0309/Solok.

Sertu Dhony mengatakan bahwa dengan disiplin protokol kesehatan akan membuat perilaku hidup bersih dan higienis menjadi kebiasaan yang sangat positif. Hal ini akan mengurangi beban penyakit, bukan hanya covid-19 di lingkungan masyarakat.

Selaku Babinsa, himbauan sebagai salah satu bentuk komunikasi yang terus dilakukan. Terlebih kepada para pelaku usaha yang melakukan aktifitasnya sering bersentuhan dengan keramaian.

“Masyarakat dihimbau sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir guna Pencegahan Penularan virus Corona atau COVID-19, tetap mematuhi Protokol Kesehatan yakni selalu gunakan masker, terapkan Phsycal Distancing atau jaga jarak”, Pungkas Sertu Dhony Afrianto.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar