Recent Post



Jumat Berkah, Ketua Persit KCK Cabang LXIII Kodim 0309/Solok Sambangi Kediaman Warakawuri Untuk Memberikan Tali Asih

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXIII Dim 0309/Solok laksanakan Anjangsana guna menjaga tali silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada warakawuri atas nama Ny. Yulianda Sari yang ada di Kelurahan Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Jumat (09/10/2020).

Ny. Yulianda Sari merupakan istri dari almarhum Sertu Zul Eka Hendri anggota Kodim 0309/Solok yang meninggal dunia beberapa bulan yang lalu karena sakit.

Kunjungannya Ketua Persit KCK Cabang LXIII Ny. Indria Reno Triambodo didampingi oleh para pengurus Persit Cabang LXIII Dim 0309/Solok.

Ketua Persit KCK Cabang LXIII Dim 0309/Solok Ny. Indria Reno Triambodo menuturkan, '' Kami berkunjung kesini dengan tujuan untuk bersilaturrahmi, serta ini ada sedikit bantuan sosial dari Persit sebagai tali asih, jangan dilihat dari besar kecilnya namun ini merupakan bentuk keikhlasan kami sebagai wujud penghargaan atas pengabdian selama menjadi Persit, semoga dapat bermanfaat untuk keluarga, " tuturnya.

'' Kami juga meminta kepada Ibu agar tetap semangat, kuat dan tabah dalam menjalani kehidupan sehari-hari terutama untuk mendidik dan mengasuh putranya dirumah dan jangan lupa agar selalu berdoa kepada Allah SWT, ''pokoknya tetap semangat ya bu, '' Ujar Ny. Indria Reno.

Ny. Yulianda Sari merasa terharu, sambil meneteskan air mata, Ia mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Ketua Persit atas kunjungan dan bantuannya, " ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi saya dan anak-anak saya, walupum suami saya sudah meninggal namun hingga saat ini pihak TNI dan Persit masih peduli dengan keluarga kami, semoga semua kebaikan ini di balas Oleh Alloh SWT, '' ucapnya.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar