Recent Post



Babinsa Imbau Warga Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan Dalam Pendistribusian PKH

PASIA TALANG, BARITONAGARI.COM -
Babinsa Koramil 03/Muaralabuh, Kodim 0309/Solok, Serda Irwandi laksanakan pendampingan penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun Anggaran 2020 di wilayah binaan yang dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Sako Selatan Pasia Talang, Kec. Sei Pagu, Kab. Solok Selatan. Rabu (28/10/2020).

Pendampingan penyaluran bantuan PKH hingga selesai, yang disaksikan oleh Babinsa, bertujuan agar penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan serta tetap mengikuti protokol kesehatan, sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Serda Irwandi menjelaskan, tugas Babinsa hanya mengawal agar tidak ada kericuhan dan penumpukan antrian pada saat penyaluran bantuan PKH yang ditujukan kepada masyarakat pra sejahtera, kegiatan yang berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai prosedur Covid-19.

"Sebanyak 58 KK mendapatkan bantuan PKH dengan masing-masing 15 Kg/KK. Semoga dapat bermanfaat bagi penerima bantuan selama Pandemi Covid-19 belum berakhir," ucapnya.

Selanjutnya Serda Irwandi mengatakan, "Pendampingan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pada kegiatan tersebut, merupakan kepedulian kita sebagai Babinsa kepada warga binaan khususnya bagi para penerima bantuan sosial program keluarga harapan. Semoga dengan bantuan yang diberikan Pemerintah dapat meringankan beban warga pra sejahtera, dan kita semua bisa tercegah dari terpaparnya virus corona,” pungkas Babinsa Serda Irwandi.***(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar