Recent Post



Percepat Penanganan Covid-19 Babinsa Koramil 12/Sangir Jaga Ketat Posko Perbatasan

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Dalam percepatan penanganan wabah Covid-19, Koramil 12/Sangir, Kodim 0309/Solok, melaksanakan pengecekan posko perbatasan yang berada di wilayah Kab. Solok Selatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Solok Selatan. (Selasa, 29/9/2020).

Babinsa Sangir, Koptu Nikmat menyampaikan, "Kegiatan pengecekan posko Covid-19 yang berada di perbatasan Kubang Gajah yang berbatasan dengan Kab. Kerinci, Prov. Jambi untuk memantau secara langsung bagi warga masyarakat yang melintasi posko perbatasan yang berada di wilayah Kab. Solok Selatan dan mengikuti arahan Pemerintah tentang kendaraan mobil angkutan hanya boleh membawa 50 persen dari kapasitas penumpang, bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan penularan Coronavirus Disease 2019 covid-19," ucapnya.

Selanjutnya, Babinsa Sangir menambahkan, "Kegiatan yang digelar bersama Satuan Gugus Tugas Covid-19 ini, bukan hanya memeriksa kesehatan saja, melainkan mendisiplinkan warga masyarakat dengan cara humanis, pesuasif tegas dan serius selama melintasi posko perbatasan Kubang Gajah yang wajib selalu mengunakan masker, jaga jarak (Social Distancing) agar terbebas dari penyebaran Covid-19," pungkas Babinsa Sangir Koptu Nikmat.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar