Recent Post



Meriahkan HUT ke 75 TNI Tahun 2020 Kodim 0309/Solok Gelar Lomba Menembak Senapan Angin

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Kodim 0309/Solok menggelar lomba menembak senapan angin di Lapangan Merdeka Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok. Dandim Cup tahun 2020 kali ini digelar dalam rangka HUT ke 75 TNI dengan tema "Sinergi Untuk Negeri" bersama Perbakin Kota Solok diikuti sekitar 120 orang peserta Rabu (30/09/2020)

Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., yang diwakili Pabung Kodim 0309/Solok Kapten Arh Baskir selaku koordinator membuka secara langsung lomba menembak senapan angin Dandim Cup 2020.

Tampak Hadir dalam kegiatan, anggota Perbakin Sumatera Barat bapak Reymond, anggota perbakin Kota Solok dan peserta menembak dari masing-masing komunitas.

Kapten Arh Baskir mengatakan, kegiatan lomba menembak senapan angin ini bertujuan untuk memeriahkan HUT ke 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2020.
"Kita berharap dalam perlombaan ini dapat mengasah kemampuan dan penjaringan bibit-bibit atlit serta persiapan atlit menembak Kota Solok yang akan diturunkan diberbagai lomba atau Pekan Olah Raga," ucap Kapten Arh Baskir.

"Dalam pelaksanaan perlombaan ini, dimana panitia dan peserta lomba tetap mengacu kepada protokol kesehatan dengan mematuhi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19," pungkas Pabung Kab. Solok, Kapten Arh Baskir. 

Kegiatan dilanjutkan pendaftaran atau registrasi dan pengambilan nomer peserta. Technical Meeting Range Officer-Captai Range Officer (RO-CRO) dari Panitia lomba menembak, yang disampaikan oleh Ketua Panitia Lomba Tembak Senapan Angin Dandim Cup.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar