Recent Post



Koramil 03/Sungai Pagu Kampanyekan 3M Di Pasar Tradisional

SUNGAI PAGU, BARITONAGARI.COM - Penegakan disiplin dan Protokol Kesehatan di wilayah Koramil 03/Sei Pagu, Kodim 0309/Solok, rutin dilaksanakan untuk mengingatkan kembali warga yang beraktivitas di luar rumah dan tempat Keramaian tentang aturan Protokol Kesehatan.

Hari ini Personel Koramil 03/Sei Pagu, Bersama Polsek Muaralabuh dan Satpol PP Kab. Solok Selatan melaksanakan Penegakan Disiplin Dan Protokol Kesehatan di Pasar Pakan Salasa, Nagari Alam Pauh Duo, Kec. Pauh Duo, Kab. Solok Selatan. (Selasa, 29/9/2020).

Babinsa Koramil 03/Sei Lasi, Serka Syamsul Bahri, melaksanakan patroli gabungan Penegakan disiplin dan Protokol Kesehatan di Pasar tersebut Mengungkapkan bahwa penegakan disiplin dan Protokol Kesehatan akan rutin dilaksanakan di tempat-tempat Keramaian, khususnya bagi pedagang setempat termasuk pedagang dari luar daerah Muaralabuh serta pengunjungan pasar Pakan Salasa, Nagari Alam Pauh D

"Saya berharap agar semua kita displin untuk keselamatan bersama, karena kalau kita tidak perduli akan keselamatan kita sendiri, siapa lagi yang perduli karena sebagai sesama manusia kita hanya sekedar saling mengingatkan," kata Serka Syamsul.

Penegakan disiplin dan Protokol Kesehatan di pasar Pasar Pakan Salasa, Nagari Alam Pauh Duo, Kec. Pauh Duo, Kab. Solok Selatan adalah kegiatan yang rutin harus dilakukan, dengan cara memberikan sosialisasi dan edukuasi, agar masyarakat dapat disiplin dan mengikuti Protokol Kesehatan Penanggulangan Covid-19.

"Kalau kita perhatikan warga yang beraktivitas di pasar Sungai Kalu sudah hampir semua disiplin, karena dengan cara kita yang humanis dan persuasif menghimbau, sehingga dengan sendirinya mereka sudah sadar akan Disiplin tadi," Serka Syamsul Bahri.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar