Recent Post



Babinsa Koramil 12/Sangir Kampanyekan 3M Sekaligus Bagi Bagi Masker Untuk Warga

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Babinsa Koramil 12/Sangir, Kodim 0309/Solok, Kopda Deka Suanto, kampanyekan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), sekaligus bagi-bagikan masker kepada warga masyarakat Nagari Abai, Kec. Sungai Batang Hari, Kab. Solok Selatan. (Selasa, 29/9/2020).

Babinsa, Kopda Deka Suanto menyampaikan, "Kegiatan mengkampanyekan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) kepada warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah agar tetap selalu memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya.

"Pada kesempatan tersebut, saya bersama perangkat Nagari Abai, juga bagi-bagi masker sebanyak 8.000 masker secara gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker di Kantor Wali Nagari Abai dan kerumah-rumah warga, serta mensosialisasikan tentang pentingnya kita menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah," ucap Babinsa. 

"Dengan cara humanis, pesuasif tegas dan serius dalam mengedukasikan kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker kepada pedagang pasar, pembeli dan warga masyarakat yang mengemudi kendaraan dengan mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah tertularnya Covid-19," ucapnya lagi.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat, agar mematuhi peraturan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 ini dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkomsumsi vitamin E dan C serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar kita, sehingga kita  terbebas dari terjangkitnya virus corona," pungkas Kopda Deka Suanto.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar