Recent Post



Pondok di Pinggir Sawah di Jorong Gantiang Sirukam Ludes Terbakar

Petugas Polsek Payung Sekaki dilokasi kebakaran (foto: rjt)

SIRUKAM, BARITONAGARI.COM -Rumah pondok terbuat dari kayu milik keluarga Musra (43 tahun) di Jorong Gantiang Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, pada Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 15.00 wib ludes terbakar.

   Selain Musra sebagai Kepala Keluarga, rumah itu juga dihuni oleh isteri Musra bernama Ermi Deswita (40 tahun) dan putranya bernama Nofri Ardiman (21 tahun).

   Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, MSI melalui Kapolsek Payung Sekaki Iptu Yenpi Sabareni, SIP kepada media ini, Minggu (30/8) melalui saluran telepon menyebutkan, saat peristiwa kebakaran Pondok itu terjadi, Musra dan isterinya Ermi Deswita sedang pergi bekerja di sawah.

   Sedangkan didalam rumah pondok yang berlokasi dipinggir sawah di Jorong Gantiang Sirukam itu , ada anak laki laki mereka Nofri Ardiman sendirian.

   Namun Kapolsek Iptu Yenpi Sabareni mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.

    Karena Nofri Ardiman anak laki laki Musra dan Ermi Deswita yang awalnya sedang berada didalam rumah ujr Kapolsek IptunYenpi Sabareni mengemukakan, berhasil menyelamatkan diri dengan cara segera berlari keluar rumah.

   Saat api mulai membesar lalu membakar habis rumah kayu yang dihuni keluarga mereka saat itu. 

  Iptu Yenpi Sabareni juga mengatakan, menurut keterangan saksi kepada petugas yang datang ke lokasi kejadian, sumber api penyebab awal kebakaran itu diduga berasal dari puntung rokok.

   Kendati demikian kata Iptu Yenpi Sabareni, peristiwa kebakaran di Jorong Gantiang Nagari Sirukam itu masih dalam penyelidikan petugas Polsek setempat.

    " Adapun kerugian materil akibat peristiwa kebakaran itu diperkirakan sekitar dua juta rupiah " kata Iptu Yenpi Sabareni. (rjt).

Posting Komentar

0 Komentar