Recent Post



Malam Hiburan Pengukuhan Organisasi Pemuda Limbata 76 Koto Gaek Meriah

Kepala Jorong Koto Gaek Syafrial , Sekretaris BPN Talang Septa Harse usai pengukuhan Ketua Pemuda Limbata Robi Anto Atma (kanan) dan pengurus lainya.

TALANG, BARITONAGARI.COM - Acara Malam Hiburan pentas seni dan pemberian hadiah Lomba HUT RI, sekaligus pengukuhan pengurus organisasi Pemuda Limbata 76 Jorong Koto Gaek oleh Wali Nagari Talang diwakili Kepala Jorong Koto Gaek Syafrial pada Senin (17/8/2020) malam berlangsung meriah.

Pengurus Pemuda Limbata 76 Koto Gaek Talang yang dikukuhkan itu Ketua Robi Anto Atma, Waka 1 Afrinozen, Waka 2 Hartanto, Sekretaris Irma Syahni, Bendahara Nada Kamara Sabrina dan jajaran pengurus lainya.

Acara Malam Hiburan dengan musik organ dan pentas seni anak negeri Koto Gaek dengan MC Pembawa acara Tiara Kasih Sabrina iti, juga dihadiri Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Solok Elafki, S.Pd, MM.

Kemudian hadir pula Ketua PWI Kabupaten Solok Riswan Jaya, SH, Sekretaris BPN Talang Septa Harse, S.Pd, Tokoh Pemuda Yoserizal Ula Muro,  dan tokoh masyarakat setempat lainya.

Ketua Pemuda Limbata 76 Koto Gaek Robi Anto Atma didampingi Ketua Panitia Acara Irsyad Icad kepada Baritonagari mengatakan, sebelumnya Pemuda Limbata 76 sudah melakukan aksi sosial kemasyarakatan.

Seperti gotong royong membersihkan dan mengecat Kantor Kepala Jorong Koto Gaek dan Balai Pemuda, juga memasang rangkaian bendera merah putih ukuran kecil, disekitar kawasan permukiman jalan di tiga Dusun di Jorong Koto Gaek Talang. Yakni Dusun Duku, Piliang dan Balai Tangah.

Semua rangkaian kegiatan itu kata Robi Anto Atma mengemukakan, digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun 2020.

Alhamdulilah ujar Robi Anto Atma mengemukakan, seluruh rangkaian kegiatan acara HUT RI di Jorong Koto Gaek, hingga selesainya Malam Hiburan musik dan pentas seni anak negeri Koto Gaek berlangsung sukses, meriah, aman, tertib dan lancar.

 " Seluruh biaya penyelenggaraan kegiatan HUT RI di Jorong Koto Gaek bersumber dari donatur warga masyarakat Koto Gaek dan perantau Koto Gaek, sumbangan dijalan raya dan juga bantuan dari Pemerintahan Nagari Talang " tutur Robi Anto Atma. 

Sementara Wali Nagari Talang Zulfadri diwakili Kepala Jorong Koto Gaek Syafrial mengatakan, pemerintahan Nagari setempat mendukung berbagai kegiatan kepemudaan di enam Jorong yang ada di Nagari Talang yang bersifat positif.

Seperti kegiatan sosial kemasyarakatan, kegiatan keagamaam dan juga kegiatam Olah raga.


" Namun seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 " tukas Kepala Jorong Koto Gaek Syafrial. (rjt).




    

   

Posting Komentar

0 Komentar