Recent Post



Hari Ini Protokol Kesehatan Covid-19 Disosialisasikan Koramil 06/Singkarak di Pasar Sumani

KABAMUAROPINGAI.COM, SUMANI - Protokol kesehatan Covid-19 terus di sosialisasikan oleh personil Koramil 06/Singkarak, seperti jaga jarak (psycal distancing), hindari kerumunan (Social Distancing) serta memakai masker dan cuci tangan di pasar Sumani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Minggu (7/6).
 
"Kegiatan ini untuk menindak lanjuti perbantuan TNI dalam kegiatan penegakan disiplin Protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah provinsi Sumbar," kata Danramil 06/Singkarak Kapten Chb.Endri Budiman,S.

Dikatakanya, selain personil Koramil juga berperan serta pemerintahan nagari  Sumani dan Polsek Singkarak, serta Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kabupaten Solok.

Kata Kapten Chb Endri Budiman, S, adapun dasar kegiatan itu berdasarkan surat perintah dari Danrem 032/Wirabraja nomor : STR / 75 / 2020 pada tgl 07 Juni 2020.

Selama kegiatan pasar di pasar Sumani tampak Danramil 06/Singkarak, kapten Chb Endri Budiman S. lansung mengerahkan personilnya turun ke pasar untuk mendisplinkan masyarakat dengan cara humanis, persuasif tegas dan serius.

Dalam kegiatan itu juga Danramil 06/Singkarak menegaskan kepada personilnya yang bertugas wajib membawa masker cadangan untuk di berikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.***
Editor
Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar