Recent Post



Pengunjung Obyek Wisata Dermaga Danau Singkarak Diimbau Taati Protokol Kesehatan Covid-19

KABAMUAROPINGAI.COM, SINGKARAK -Dalam suasana lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah/2020 Masehi, obyek wisata Dermaga Danau Singkarak Nagari Singkarak Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok tetap ramai dikunjungi meskipun tak seramai lebaran tahun tahun sebelumnya.

Untuk antisipasi penyebaran virus covid-19, anggota Koramil 06/Singkarak melakukan himbauan kepada warga pengunjung tempat keramaian Danau Singkarak untuk menggunakan masker dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut dilakukan selain anggota Koramil juga ikut serta anggota Polsek Singkarak, Satpol PP Kabupaten Solok, Wali Nagari Singkarak beserta perangkatnya.

"Himbauan kepada pengunjung tempat keramaian di dermaga danau singkarak dengan tujuan untuk mendisplinkan masyarakat dengan cara humanis, pesuasif tegas dan serius di objek keramaian harus mengunakan masker, jaga jarak (Social distancing) dan selalu mencuci tangan,"ujar Danramil 06/Singkarak Kapten Chb.Endri Budiman.S

Danramil 06/Singkarak menegaskan kepada personilnya yang bertugas wajib membawa masker cadangan untuk di berikan kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker.***
Editor
Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar