Recent Post



Alhamdulillah Hasil Swabnya Negatif, Warga Bukittinggi Yang Dimakamkan Dengan Protab Covid-19

KABAMUAROPINGAI.COM, BUKITTINGGI - Hasil swab laboratorium terhadap pasien berstatus PDP yang merupakan warga Kelurahan Campago Guguak Bulek atas nama "HY" telah keluar, dan didapatkan hasilnya adalah Negatif.

Hasil ini disampaikan oleh Direktur Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi Khairul Said Selasa ( 05/05/2020 ).

" Hasil pemeriksaan labor atas nama HY  yang meninggal warga Guguak Bulek sudah keluar pada 4 Mei dan hasilnya Negatif " Tegas Khairul Said.

Diketahui sebelumnya pada hari Sabtu tanggal 2 Mei 2020 sekira pukul 22.30 Wib bertempat diruangan isolasi RSAM telah meninggal seorang PDP RSAM Bukittinggi atas nama HY dengan gejala sesak nafas dan dimakamkan sesuai protokol Covid-19 didaerah Sanjai .

Humas RSAM Mursalman Chaniago juga menyampaikan satu lagi warga Bukittinggi yang berdomisili di Bukit Apit dengan inisial Z yang dimakamkan tanggal 2 Mei juga telah keluar hasilnya yaitu Negatif.

" Pasien atas nama Z usia 63 th dimakamkan hari Sabtu kemarin  tanggal 2 Mei 2020 di Bukit Pauh jalan Angku Basa Bukittinggi, Pasien tersebut pernah sebelumnya dirawat di isolasi covid RSAM lalu pulang dan pernah berobat di RS Djamil Padang dan hasil tesnya juga Negatif Alhamdulillah " Tambah Mursalman ketika dikonfirmasi.

Dengan hasil ini, warga Bukittinggi diharapkan bisa lebih tenang dengan suasana pandemi sekaligus juga tetap meningkatkan kewaspadaan akan penularan wabah Covid-19 seiring dengan bertambahnya hasil positif diberbagai daerah di Sumatera Barat.***
Editor
Alfatah

Posting Komentar

0 Komentar