Recent Post



Kapolres Solok Kota Sosialisasikan PSBB ke Pasar Raya Solok

SOLOK KOTA - Kapolres Solok kota AKBP Ferry Suwandi, S. I. K melakukan sosialisasi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)  di Pasar Raya Kota Solok bersama dengan Wakil Walikota Solok Reiner ST, MM.  yang berlangsung dari 22 April 2020 hingga 05 Mei 2020.

Sosialisasi yang disampaikan Kapolres bersama Wakil Walikota itu, antara lain memberlakukan wajib menggunakan masker diluar rumah serta di pasar dan transaksi belanja tidak usah berlama lama. 
Selain itu meniadakan kegiatan Balimau pada tempat wisata atau fasilitas umum lainya,  meniadakan  penyelenggaraan sholat Jumat di masjid masjid dan diganti dengan sholat zuhur di rumah masing masing serta meniadakan sholat fardhu berjamaah di mesjid,  musholla atau surau.
Dan tidak melaksanakan sholat tarawih di masjid,  musholla dan surau secara berjamaah namun mengganti pelaksanaanya bersama keluarga di rumah, sholat idul fitri ditiadakan dan tidak melakukan open house serta menunda kunjungan resmi dan pengaturan pasar dibuka dari pukul 16.00-14.00 WIB***
Editor
Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar