Recent Post



H. Dody Delvy Bakal Ikut Bertarung Dipilkada Lima Puluh Kota

Limapuluh kota, BN-News.com -  H. Dody Delvy, tokoh masyarakat Pangkalan-Kapur IX, Lima Puluh Kota ini bakal ikut "bertarung" pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lima Puluh Kota yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

Dua periode di DPRD Provinsi Sumatera Barat, H Dody Delvy, tentu sudah cukup kaya dengan pengalaman terutama dalam bidang Pemerintahan. Sehingga sudah waktunya bagi H Dody Delvy untuk maju menjadi Bupati Lima Puluh Kota periode 2025-2030 mendatang. 

"InsyaAlloh saya siap maju jadi calon Bupati Lima Puluh Kota bila masyarakat mendukung saya," ungkap H Dody Delvy ketika ditanya awak media disela-sela kegiatan Pendidikan Politik di Kota Bukittinggi, Jumat 31 Mei 2024. 

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengakui sudah melakukan beberapa persiapan atau langkah politik untuk menunjukkan dirinya benar-benar siap maju pada Pilkada Lima Puluh Kota. 

"Kita sudah melakukan langkah-langkah politik, kemarin sudah mendaftar  di partai PKB, PPP, Demokrat, PAN dan PDI-P, dan kita juga sudah melakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh Lima Puluh Kota," ungkapnya. 

H.Dody Delvy, mengaku terpanggil untuk maju disamping dorongan dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat Lima Puluh Kota, juga ingin bagaimana mengelola Sumber Daya Alam (SDA), Sumber Daya Manusia (SDM) dan indahnya alam Lima Puluh Kota, untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

Pewarta : khatik

Posting Komentar

0 Komentar