Recent Post



PT. MTJ Group Kembali Berikan Bantuan Bencana di Daerah Padang Panjang

PADANG PANJANG, baritonagarinews.com  - Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap korban bencana alam banjir bandang di Sumbar. PT. Muda Teruna Jaya Group (MTJ Group) yang berkedudukan di Kota Padang Panjang kembali menyalurkan bantuan bagi korban terdampak bencana. Kali ini PT MTJ Group menyalurkan bantuan di lokasi bencana daerah Padang Panjang sekitarnya. 

Memasuki hari Ke-7 pasca bencana, PT MTJ melalui manegemen Humas perusahaan kembali mengantar bantuan ke Jorong Pincuran Tujuah Nagari Koto Laweh Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, yang diterima langsung oleh Wali Jorong Pincuran Tujuah, Minggu (19/5). 

Bagian Humas PT. MT Group, M. Nur Idris mengatakan, penyaluran bantuan bagi korban bencana alam banjir bandang kali ini  akan di salurkan untuk daerah Padang Panjang sekitarnya. Bantuan yang diberikan PT. MT Group ke lokasi bencana. Bantuan berupa Kasur, tikar, terpal, selimut, pampers, kain sarung, sembako, minuman dan bantuan lainnya.

“Bantuan diantar dan diserahkan langsung kepada para korban dilokasi pengungsian agar dapat segera dimanfaatkan. Tadi di diserahkan ke Jorong Pincuran Tujuah diserahkan secara estafet karena jembatan kelokasi sudah putus" ujar Humas PT. MTJ M. Nur Idris yang menyerahkan bantuan didampingi beberapa karyawan perusahan MTJ Group. 
Pada hari Ke-6 sebelumnya, PT. MTJ Group juga sudah mengantarkan bantuan kepada masyarakat disekitar daerah Lembah Anai dan daerah Kelurahan Sigando Kota Padang Panjang. Kedua daerah ini diantar langsung oleh Direktur Utama PT. MTJ Group H. Indra Jaya dan Komisaris Dessy Zona. 

Direktur Utama PT. MT. Group H. Indra Jaya mengatakan, bantuan yang diserahkan hari ini san hari sebelumnya adalah sebagai bentuk kepedulian dari perusahan terhadap korban bencana alam banjir bandang yang menimpa daerah Sumbar beberapa hari lalu. Ia berharap bantuan yang diberikan tersalurkan dengan baik dan bermanfaat bagi para korban yang terdampak bencana alam ini. 

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat tersalurkan dengan baik dan bermanfaat bagi para korban yang terkena dampak bencana alam. Kami berniat pada kesempatan lain kami akan membantu lagi dengan mitra kerja PT. MT Group untuk daerah terdampak lainnya di Sumbar” ujar H. Indra Jaya  didamping Komisaris PT MT Group Dessy Zona.

Sementara itu Humas PT. MTJ, M. Nur Idris menambahkan setelah bantuan untuk korban bencana alam sekitar Tanah Datar dan Padang Oanjang sudah tersalurkan, maka PT. MTJ Group akan memberikan bantuan kepada Masyarakat yang terdampak di daerah Kabuparen Agam. 

"Inssa Allah PT. MTJ Group akan bergerak ke daerah Agam terutama daerah Bukit Batabuah, Sungai Puar dan Koto Tuo. Direncanakan Minggu besok sudah bergerak ke daerah Agam" ujar M. Nur Idris.

Pewarta : jon indra

Posting Komentar

0 Komentar