Recent Post



Luar Biasa! Pos Ronda Congkong Nagari Batu Payung Diresmikan Dengan Meriah

Poto: Pen. Kodim 0306/50 Kota

Lima Puluh Kota, BN-News - Luar biasa, dan sangat meriah acara Peresmian Pos Ronda Congkong di Jorong Lareh Nan Panjang Nagari Batu Payung Kecamatan Lareh Sago Halaban, kabupaten Limapuluh Kota pada Minggu (5/5/2024).

Hadir ketika itu Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 04 Luak Kodim 0306/50 Kota Sertu Agung, Camat Lareh Sago Halaban Wahyu Mamora Zamri, Kopda Lubis, Babinkamtibmas Bripka Joko dan Bripka Suyetno, Wali Nagari Batu Payung Yantyawarman Dt. Paduko Sati, Kepala Jorong se-Nagari Batu Payung, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Agung menyampaikan "himbauan kepada warga agar selalu turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan aktif ronda malam, selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan bila terjadi permasalahan di lingkungan."

"Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman dan kondusif, jangan percaya berita hoax, hindari ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," ucapnya.

"Pos Kamling ini bukan hanya untuk tempat berkumpul, tetapi juga untuk menjalin kerukunan antar warga. Jangan lupa, selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan terkait bila ada permasalahan di lingkungan."

Ia juga mengimbau warga masyarakat Nagari Batu Payung untuk dapat memanfaatkan pos ronda dengan sebaik baiknya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Diakhir penyampaiannya Babinsa Sertu Agung mengapresiasi wali nagari bersama perangkatnya atas usahanya yang telah mendirikan pos ronda bersama warganya dengan harapan keamanan dan ketertiban di lingkungan makin kondusif, pungkas Babinsa.

Pewarta: F. Malin Parmato

Posting Komentar

0 Komentar