Recent Post



Kader TP-PKK Kota Solok ikuti Lomba Gelari Pelangi Utusan Provinsi Sumatera Barat di Hari Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Nasional ke-52

SURAKARTA- baritonagarinews.com - Kader PKK Kota Solok ikut Lomba Jingle Gelari Pelangi Perwakilan dari Kontingen Provinsi Sumatera Barat dalam Rangkaian Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK tahun 2024, bertempat di Surakarta (14/05/2024).

 Kegiatan yang diselenggarakan di Kota Surakarta ini akan berlangsung hingga 16 Mei 2024 dan akan ditutup dengan Puncak Peringatan HKG PKK ke 52 dan akan dihadiri oleh Ibu Negara Iriana Joko widodo serta Ibu Wury Maaruf Amin. 

Adapun Hari pertama Puncak peringatan diawali dengan Perlombaan Senam Kreasi 6 Langkah Cuci Tangan, Lomba Paduan Suara, Lomba Masak Pangan Lokal. Dilanjutkan hari kedua dengan Parade Nusantara Kader PKK dan Defille serta Lomba Jingle Gelari Pelangi dan Cerdas Cermat pada hari ketiga

Ribuan peserta yang sudah mulai berdatangan semenjak Senin 13 Mei 2024 berkumpul memenuhi "Taman Balekambang Surakarta"untuk bersilaturahmi sekaligus memberi semangat bagi kontingennya masing-masing.

Turut hadir Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Ny. Harneli Mahyeldi, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Fitria Amalia Audy Joinaldy, Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra, Ny. Rida syaiful Ketua Bidang II TP-PKK Kota Solok, Delfianto Kadis DPMPPA Kota Solok, Pendamping dari Kota Solok serta Peserta lomba sebanyak 10 orang.

Pewarta : 007

Posting Komentar

0 Komentar