Recent Post



Bupati Solok Penyerahan SK dan Pengambilan Sumpah PPPK Guru Formasi Tahun 2023 dan Penyerahan Reward MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Barat Ke-40 Tahun 2023

AROSUKA, baritonagarinews.com - Pengambilan Sumpah dan Penyerahan SK Pengangkatan Pegawai dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Formasi Tahun 2023 Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok dan Penyerahan Reward MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Barat Ke-40 Tahun 2023.
Bertempat  Ruangan Pertemuan Solok Nan Indah Kabupaten Solok,Kamis(16/05)

Turut Menghadiri :
Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.MAR,Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si,Asisten I : Drs. Syahrial, MM,Staff Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan : Eva Nasri, SH, MM,Kepala OPD,Perwakilan Kantor Kemenag Kab. Solok,Tamu Undangan Lainnya.

Pengangkatan PPPK sebanyak 401 Orang sesuai dengan SK Nomor : 800.1.2.5/95/BKPSDM-2024 tentang pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di lingkungan pemerintah kabupaten solok tanggal 8 mei 2024.

Adapun Nama-nama khafilah yang berprestasi pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat ke-40 Tahun 2023 ;Nelyana Putri, Qira'at Saba'ah Putri Peringkat I,Yora Defri Aidul Adha, Qira'at Murattal Remaja Putri Peringkat II,Ulil Amri Dasmi.


Tilawah Remaja Putra Peringkat II
Muhammad Rafiq, Hifzhil Qur'an 10 Juz Putra Peringkat II,Mulyana Aprilia, Khatil Qur'an Khat Hiasan Mushaf Putri Peringkat II Yeni Rozalinda, Tilawah Cacat Netra Putri Peringkat III,Zelika Rahmadhani, Hifzhil Qur'an 5 Juz Non Tilawah, Putri Peringkat III,Muhammad Faruq Masruri, Hifzhil Qur'an 20 Juz Putra Peringkat III
Halimatun Sa'diah, Hifzhil Qur'an 20 Juz Putri Peringkat III.
Reski Fadila, Khatil Qur'an Khat Hiasan Mushaf Putra Peringkat III 
Ahmad Fauzi, Tilawah Cacat Netra Putra Harapan I
Muhammad Nabil Akmal, Hifzhil Qur'an 1 Juz Non Tilawah Putra Harapan I
Zakiya Syarifa El Zahra, Tafsir Qur'an Bahasa Arab Harapan I
Diva Azzahra, Tilawah Kanak-kanak Putri Harapan II
Fajar Al Hadi, Khatil Qur'an Khat Naskah Putra Harapan II
Farhan Maulana, Muhammad Fauzan Ilmi dan Muhammad Hafzan, Fahmil Qur'an Putra Harapan II Grup- Felawati, Khatil Qur'an Khat Naskah Harapan III
Riko Putra, Khatil Qur'an Khat Dekorasi Harapan III
Roby Hasan, Kitab Standar Harapan III

Sambutan Bapak Bupati Solok mengucapkan Selamat datang dan Selamat atas pelantikan para PPPK.

Apresiasi setinggi-tingginya kepada para pahlawan tanpa tanda jasa yang sudah mau berkorban demi mendidik Putra dan Putri Bangsa.

Alhamdulillah berkat kita semua, Kabupaten Solok sudah mendapatkan penilaian Kabupaten dengan mutu terbaik Se-Sumatera Barat.

Semua alur cerita kehidupan kita sudah diatur oleh Allah.SWT.

Perjuangan semua berawal dari niat dan perjuangan itu butuh pengorbanan, kesungguhan dan juga keikhlasan.

Ilmu itu sangat luas dan tiada batas,maka dari itu kerjalah,belajarlah agar semua cita-cita dan keinginan kita tercapai.

Semoga apa yang kita mulai hari ini menjadi tiang keberhasilan Pendidikan di Kabupaten Solok.

Harapan saya sebagai Bupati Kabupaten Solok,mulai hari ini tingkatkanlah keikhlasan Bapak/Ibu semua untuk melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Solok.

Saya tidak mau saat Bapak/ibu Ketika masih menjadi honorer semangatnya begitu luar biasa,tak kenal Lelah,namun saat diangkat menjadi PPPK terjadi kemunduran kualitas pada diri Bapak/Ibu semua,saya tidak ingin hal itu terjadi.

Mulai hari ini saudara/i semua adalah bagian dari Solok Super Team yang punya niat dan keinginan yang besar untuk mengabdi ke Kabupaten Solok.

Diman Manusia yang paling sempurna adalah manusia yang mengajarkan manusia kea rah yang lebih benar.

Pesan saya untuk para guru, jadilah guru yang adil untuk para muridnya. Jangan jadi guru yang membeda-bedakan murid.

Semoga Lelah dan usaha Bapak/Ibu selama ini menjadi ladang pahala bagi kita semua.

Dengan ucapan Selamat kepada para Khafilah MTQ Kabupaten Solok yang telah meraih juara pada lomba MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Barat Ke-40 Tahun 2023 sehingga membawa peringkat Kabupaten Solok yang sebelumnya berada di ranking 17 menjadi rangking 9. 


Kemudian semoga di tahun depan kita bisa menjadi lebih baik dan memperoleh peringkat pertama di Sumatera Barat.

Pewarta : Bayu

Posting Komentar

0 Komentar