Recent Post



Jumpa Pers dan Buka Bersama, Sekda : Harus Saiyo Sakato Seluruh Unsur untuk Membangun Daerah

Awak media di Balai Wartawan saat jumpa pers menjelang buka bersama, Sabtu 6 April 2024

Limapuluh Kota, BN-News.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, Herman Azmar, menyebut harus saiyo sakato seluruh unsur masyarakat untuk membangun daerah termasuk jurnalis. 

"Untuk membangun Limapuluh Kota, harus membangun kesepakatan, saiyo sakato antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, termasuk dengan jurnalis," begitu diasampaikan Sekda dihadapan puluhan awak media di Balai Wartawan saat jumpa pers menjelang buka bersama, Sabtu 6 April 2024. 

Selain Sekretaris Daerah Kabupaten Limapuluh Kota Herman Azmar yang mewakili Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Joni Amir, Sekretaris Kominfo, Kabag KP  Joni Indra, Kasi Herpa Tarmidi, serta staf Kominfo Lima Puluh Kota. 

Sekda juga menyampaikan silaturahmi antara pemda dengan jurnalis ini, sangat penting sekali. "Kami juga mengapresiasi kepada jurnalis yang telah memberikan kontribusi dalam pemberitaan kegiatan pembangunan daerah, apalagi semangat mereka ikut safari ramadhan ke berbagai pelosok daerah di Kabupaten Limapuluh Kota," ujarnya.

Herman Azmar juga menyampaikan disamping program yang dilaksanakan, juga ada program yang sifatnya inovasi baru dari jurnalis, tidak menutup kemungkinan usulan program ini baik untuk membangun daerah dan sejalan dengan visi-misi pemerintah daerah.

Sementara itu Ketua PWI Lima Puluh Kota-Kota Payakumbuh, Aspon Dedi, bersama pengurus dan anggota Balai Wartawan menyampaikan keberadaan insan pers memberi pengaruh terhadap pembangunan daerah. 

Pemberitaan yang diterbitkan sebagai informasi bagi masyarakat mulai dari pembangunan daerah, program Pemerintah Daerah sampai berbagai kebijakan dan inovasi yang dilahirkan daerah untuk kemudahan masyarakat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lima puluh Kota yang hari ini diwakili Sekda bapak Herman Azmar, yang telah mengundang wartawan untuk buka bersama. Ini merupakan rutinitas yang terus dilakukan setiap ramadhan. Semoga ini menambah keakraban dan sinergi antara Pemda dan Wartawan kedepan," harap Aspon Dedi.

Pewarta  : Khatik

Posting Komentar

0 Komentar