Recent Post



Polsekta Payakumbuh Berbagi Takjil dan Imbauan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Pembagian Takjil di depan Mapolsekta Payakumbuh, Sabtu (16/3/2024)

Payakumbuh, BN-News - Jelang waktu berbuka puasa, Polsekta Payakumbuh jajaran Polres Payakumbuh membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Jl Raya Negara Sumbar-Riau pada Sabtu (16/3/2024).

Kapolsekta Payakumbuh yang baru, AKP Amirwan, S.H., turut hadir dan turun langsung membagikan paket takjil kepada masyarakat.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri dan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat," ungkap AKP Amirwan.

Pembagian Takjil di depan Mapolsekta Payakumbuh, Sabtu (16/3/2024)

Pembagian takjil ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personil Polri yang telah bertindak secara humanis.

Selain berbagi takjil, anggota kepolisian juga memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya para pengendara kendaraan, agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan dalam berkendara.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kedekatan dan hubungan baik antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan.*

Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Posting Komentar

0 Komentar