Recent Post



Polres Payakumbuh Gelar Tadarus Bersama dan Beragam Kegiatan Ramadhan Lainnya

Kegiatan Tadarrus bersama di Mapolres Payakumbuh pada Jum'at, 15 Maret 2024

Payakumbuh, BN-News - "Polres Payakumbuh menggelar tadarus bersama selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M. Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi hari dan istirahat siang setelah sholat zuhur selama jam kerja berlangsung." kabar itu disampaikan oleh Humas Polres Payakumbuh melalui rilisnya kepada awak media pada Jum'at, 15 Maret 2024.

Kabag SDM Polres Payakumbuh AKP Erman mewakili Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H. mengatakan, tadarus bersama ini bertujuan untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel selama bulan suci Ramadhan.

"Hal ini salah satu upaya untuk menghidupkan suasana di bulan suci Ramadhan. Sayang rasanya jika momen Ramadhan lewat begitu saja tanpa diisi dengan kegiatan bermanfaat serta amalan-amalan dan pahala yang bisa dibuat," ungkap AKP Erman.

Ditambahkan AKP Erman, "selain tadarus bersama, Polres Payakumbuh juga akan melaksanakan beberapa kegiatan lain selama bulan Ramadhan, seperti; Pembagian takjil, bantuan sosial untuk kaum dhuafa dan anak yatim, pembagian zakat fitrah, khatam Al-Qur'an dan kegiatan positif lainnya.

"Semoga kita semua diberikan kemudahan dan keberkahan selama menjalani ibadah di bulan Ramadhan kali ini," pungkas AKP Erman.*

Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Posting Komentar

0 Komentar