Recent Post



Pertama Kali Kunjungan Tim Ramadhan Nagari Ke Musollah Al-Muhajidin Payo Anyir

 

Pasilihan,BN News, - Kunjungan Tim Ramadhan Nagari Pasilihan ke Musholla Al-Muhajidin  jorong payo anyir nagari Pasilihan Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok Sumbar,Jum'at (15/03).

Tampak hadir, Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri,Basrianto Ketua BPN Pasilihan, perangkat nagari beserta anggota BPN, Ketua TP PKK Nagari beserta pengurusnya, kader kader nagari, Bidan desa, Ninik mamak Nagari dan Masyarakat Jorong Payo Anyir.

Dalam Sambutan  wali nagari Pasilihan Yonhi Nofri menghimbau dan mengajak masyarakat jorong payo anyir untuk dapat beribadah pada bulan suci Ramadhan di mushalla Al-Muhajidin Payo Anyir ini dan mengingatkan supaya hendaknya berjalan lancar dan aman.

Sementara itu  Harapan Walinagari mari kita jaga keamanan ketentraman dan kenyamanan di Musholla tersebut agar dapat melaksanakan Sholat Tarawih yang khusyuk agar ibadah kita di terima oleh Allah SWT. Aamiin.

Selanjutnya  kunjungan pemerintahan Nagari juga memberikan batuan sebesar Rp 500.000. (Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk pembelian cat mushalla Al-Muhajidin jorong payo anyir, tuturnya Wali nagari.

Kemudian dari pengurus Musollah mengucapkan terimakasih kepada Tim Ramadhan Nagari yang telah berkunjung dan "Alhamdulilah" atas sumbangannya.

Pewarta: 007/008

Posting Komentar

0 Komentar