Recent Post



Polres Payakumbuh Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Kedua dari Ombudsman RI

Payakumbuh, BN News - Kembali mengukir prestasi, Polres Payakumbuh menerima penghargaan Prediket Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI di Mapolda Sumbar pada Selasa (27/2).

Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan mewakili Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari menerima piagam penghargaan tersebut dari Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setyono didampingi Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim.

Dikonfirmasi via seluler, Kompol Russirwan menuturkan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama seluruh personel Polres Payakumbuh yang selalu ditekankan oleh pimpinan.

"Alhamdulillah, Polres Payakumbuh kembali dipercaya menerima penghargaan dari Ombudsman dalam hal pelayanan publik," ungkap Russirwan.

Penghargaan ini bukan akhir, melainkan motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Seiring waktu, kami akan terus berinovasi untuk kemudahan dan keefektifan pelayanan kepada masyarakat," ujar Russirwan.

"Dinamika kebutuhan dan kepentingan masyarakat kepada Polri ke depan akan semakin cepat, tepat, dan akurat. Kenyamanan masyarakat juga menjadi prioritas utama," imbuhnya.

Polres Payakumbuh menempati peringkat kedua kategori pelayanan terbaik di bawah Polresta Bukittinggi dengan nilai capaian 79,70 dan berada di zona hijau.

Beberapa Polres lain di lingkungan Polda Sumbar yang meraih predikat sama adalah Polresta Padang, Polres Sijunjung, Polres Tanah Datar, dan Polres Agam.**

Pewarta: F. Malin Parmato / hms

Posting Komentar

0 Komentar