Recent Post



Peduli Anggota KPPS Yang Mengalami Kecelakaan Kerja, Polres 50 Kota Lakukan Anjangsana dan Berikan Santunan


Limapuluh Kota,BN News - Sebagai bentuk kepedulian terhadap Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang mengalami sakit atau kecelakaan kerja, Polres 50 Kota melaksanakan kegiatan anjangsana pada Minggu (25/2/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres 50 Kota Iptu Marlonsius Simbolon, S.H., didampingi oleh personil Sat Intelkam serta tokoh masyarakat. Anjangsana dilakukan kepada salah satu petugas KPPS, Indra Keswara, yang bertugas di TPS 009 VII Koto Talago Kecamatan Guguk. Indra mengalami kecelakaan kerja saat memotong kayu untuk perlengkapan TPS dengan menggunakan mesin gerinda pada tanggal 12 Februari 2024.

Kapolres 50 Kota melalui Kasat Intelkam menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah atas kesempatan yang diberikan dalam kegiatan silaturahmi dan anjangsana ini.

"Anjangsana ini merupakan sebuah gerakan hati nurani dalam menjalin kekeluargaan dan memberikan semangat kepada para anggota KPPS yang telah berjuang keras memfasilitasi masyarakat menyalurkan aspirasi dalam memilih Pemimpin pada kontestasi Pemilu 2024," kata Kasat Intelkam.

Lebih lanjut, Kasat Intelkam menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan sebagai bentuk rasa empati/peduli dari Polri kepada petugas KPPS yang mengalami sakit/kecelakaan kerja pada saat pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Polres 50 Kota atas terselenggaranya Pemilu 2024 di Kabupaten Lima Puluh Kota yang berlangsung lancar dan damai," ujarnya.

Dalam kegiatan anjangsana ini, Polres 50 Kota memberikan bingkisan, buah-buahan, dan bantuan santunan kerja kepada Indra Keswara di kediamannya.

"Kami keluarga besar Polres 50 Kota mengucapkan terima kasih atas kinerja penyelenggaraan anggota KPPS pada Pemilu tahun 2024 yang telah berjalan sesuai dengan ketentuan dan mendoakan Indra Keswara semoga cepat sembuh," tutup Kasat Intelkam.

Pewarta: F. Malin Parmato

Posting Komentar

0 Komentar