Recent Post



Kepala Lapas Bukittinggi Sampaikan Kinerja, 100 Hari Pertama Kepemimpinan.

Bukittinggi baritonagarinews.com_Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bukittinggi menggelar konferensi pers pada Selasa (6/2/2024), di Lapas Bukittinggi, Jalan Bukittinggi - Payakumbuh Biaro Kabupaten Agam.

Acara dihadiri oleh Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto, Ketua PWI Bukittinggi Ikhwan Salim beserta  anggota PWI Kota Bukittinggi.

Herdianto, Kepala Lapas Bukittinggi, menjelaskan bahwa konferensi pers ini bertujuan untuk memberikan liputan mengenai program kerja Kepala Lapas Bukittinggi selama 100 hari pertama kepemimpinannya.

Dalam paparannya, Herdianto menyampaikan rincian program kerja yang telah dijalankan beserta pencapaian yang berhasil diraih dalam periode tersebut.

"Konferensi Pers ini diharapkan dapat memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai program kerja Lapas Bukittinggi kepada masyarakat, serta membangun komunikasi yang baik antara Lapas dan media massa," ucapnya.

Acara ini merupakan komitmen Lapas Bukittinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel, menurut Herdianto.***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar