Recent Post



Aksi Solidaritas Polres Payakumbuh: Berikan Bantuan Kepada Petugas KPPS yang Menderita Sakit

 

Payakumbuh,BN News - Polres Payakumbuh kembali menunjukkan aksi solidaritas dan kepedulian terhadap sesama pada Minggu (25/02/2024). Kali ini memberikan bantuan sosial kepada salah satu petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) yang jatuh sakit saat bertugas dalam pemilu 14 Februari 2024.

Hengki (42), Petugas Ketertiban (GASTIB) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kelurahan Padang Tinggi Piliang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, mengalami kecelakaan lalu lintas saat menjalankan tugasnya. Akibat peristiwa tersebut, kaki kanan Hengki retak.

Kapolsekta Payakumbuh, Kompol Winedri, dan Kasat Intelkam AKP Hendriyanto, mewakili Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H, mengunjungi rumah Hengki untuk memberikan bantuan dan menjelaskan bahwa ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap mereka yang telah berjuang untuk suksesnya pemilu.

"Kami datang untuk memberikan apresiasi dan semangat kepada rekan petugas pengamanan pemilu. Kami berharap dia bisa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa," ungkap Kompol Winedri.

Bantuan berupa beberapa bahan pokok diserahkan langsung oleh Kompol Winedri dengan harapan dapat bermanfaat bagi keluarga Hengki.**

Pewarta: F. Malin Parmato / hms

Posting Komentar

0 Komentar