Recent Post



Luar Biasa!Meningkatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Kelancaran Satgas Yonif 133/Yudha Sakti, Kodim 0309/Solok Laksanakan Doa dan Yasinan Bersama

KOTA SOLOK, BN News - Kodim 0309/Solok menggelar doa bersama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dan kelancaraan Satgas Yonif 133/Yudha Sakti, di Masjid Taqwa Makodim 0309/Solok Jl. Ahmad Yani No.01, VI Suku, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok, Kamis (11/01/2024).

Dimana Doa bersama ini diikuti oleh semua  anggota Kodim, Pns, dan masyarakat yang ada di seputaran Makodim. Kegiatan ini diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah kemudian dilanjutkan dengan dilanjutkan dengan yasinan dan doa bersama.

Sementara itu Danramil 08/Bukit Sundi Letda Inf Edi Can Putra mengatakan,
“Melalui doa bersama ini, mari kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi di wilayah Papua maupun Perbatasan NKRI diberikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan dari berbagai macam bahaya,” kata Letda Inf Edi Can Putra

Dan Ia juga menyampaikan, melalui doa bersama dan kegiatan keagamaan yang dilakukan ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa prajurit, keselamatan, kelancaran, dan kesuksesan bagi seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas, tutup Letda Inf Edi Can Putra.

Kemudian Doa dan yasinan bersama berlangsung dengan khidmat dengan harapan keselamatan dan kelancaran bagi seluruh personel yang sedang berjuang di medan penugasan.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar