Recent Post



Wako Solok Support Peserta MTQ dan Langsung Kunjungi Pondokkan Kafilah di Solok Selatan

KABUPATEN SOLOK SELATAN, BN News - Disela kesibukkan aktivitas Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar beserta Istri Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar menyempatkan diri mengunjungi pemondokkan Kafilah Kota Solok guna memonitor langsung keadaan kafilah dan mensuport langsung peserta MTQ Nasional ke XL tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang bertempat di Kabupaten Solok Selatan, Kamis (14/12/20231)

Wako Solok H. Zul Elfian Umar beserta Istri Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar juga menyaksikan langsung dan mensuport penampilan peserta Tilawah Dewasa Ryan Renopa dari Kota Solok, yang bertempat di Aula Kantor Bupati Solok Selatan, yang semula akan dilaksanakan di mimbar utama GOR Rimbo Tangah, dikarenakan hujan deras menguyur Solok Selatan maka dipindahkan ke Aula Kantor Bupati Solok Selatan.

Hal ini sengaja dilakukan Wako sebagai bentuk antusias dan kecintaan beliau terhadap acara MTQ N XL tingkat Provinsi Sumatera Barat ini.

"Sebelumnya Wako Solok juga sempat mengatakan di saat Pelepasan Kafilah dan peserta MTQ di Hotel Primer Kota Solok. "Jangan jadikan MTQ ini sebagai beban, apapun hasilnya Pemerintah dan masyarakat Kota Solok akan siap menerimanya selama Qari dan Qariah bersungguh-sungguh. Kita tentu akan senang dan bangga jika mendapatkan hasil terbaik. "ucap wako

Kepada Qari dan Qariah agar selalu semangat, jaga kesehatan selama mengikuti MTQ di Kabupaten Solok Selatan ini.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar