Recent Post



Pembuatan Paspor Kolektif Diserbu Puluhan Calon Jemaah Haji Berangkat Ke Tanah Suci Tahun 2024 Mendatang.

Bukittinggi, BN-News_Acara pembuatan paspor kolektif diserbu puluhan calon jemaah haji berangkat ke Tanah Suci tahun 2024 mendatang.

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada Jama'ah Haji Estimasi Keberangkatan Tahun 1445 H/2024, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bukittinggi menggelar pembuatan/pengantian paspor jemaah haji secara kolektif, Rabu (06/12) di Aula Kemenag setempat.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Hj. Misra Elfi mengatakan kegiatan ini digelar berkat kerja sama dengan Kantor Imigrasi Kelas II Agam dan BSI Cabang Bukittinggi.

Kegiatan tersebut merupakan proram Eazy Pasport Imigrasi Kelas II Agam, di mana pihaknya melakukan upaya jemput bola bagi pemohon paspor yang ingin menunaikan ibadah haji.

“Kegiatan ini merupakan pembuatan paspor jemaah haji yang berangkat tahun 2024 M, dengan cara jemput bola (Program Eazy Paspor)," terangnya.

Selanjutnya Kata H. Eri Iswandi mengatakan. "Kami dari Kementerian Agama Kota Bukittinggi bekerjasama dengan Imigrasi Kelas II Agam dan BSI Cabang Bukittinggi selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah," ucapnya.

Lanjutnya," Melalui program Eazy Paspor ini jemaah haji tidak perlu jauh-jauh datang ke Kantor Imigrasi Kelas II Agam hanya untuk mengurus paspor. Cukup berkumpul di tempat ini, karena teman-teman dari Kantor Imigrasi Kelas II Agam mengentri dan menyelesaikan proses administrasi paspornya di sini,” jelasnya.

Sementara itu salah seorang calon jema'ah haji asal Kota Bukittinggi, Muhammad Taufiq Hidayat mengaku senang dengan adanya pembuatan paspor secara Kolektif melalui program Eazy Paspor ini.

 “Alhamdulillah kegiatan ini sangat memberikan kemudahan bagi kami untuk mengurus pembuatan Pasport. Saya berterima kasih kepada Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Imigrasi KelasII Agam dan BSI yang telah berkalaborasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah, ” pungkasnya.***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar