Recent Post



Dandim 0309/Solok Berikan Bimbingan dan Arahan Kepada Persit,Ini Arahannya

SOLOK, BN News - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII Dim 0309/Solok Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan menggelar pertemuan gabungan dengan seluruh anggota Persit Jajaran Kodim 0309/Solok. Bertempat di Aula Makodim, Kel. VI Suku, Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok. Jumat, 08 Des 2023.

Silaturahmi anggota Persit Kartika Chandra Kirana ini dihadiri Dandim 0309/Solok Letkol Inf Aji Satrio, S.E., M.Si., selaku Pembina Persit, Ketua Persit KCK Cabang LXIII Kodim 0309/Solok Ny. Nurry Aji Satrio, Wakil Ketua Persit dan Para Pengurus serta anggota Persit.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0309/Solok Letkol Inf Aji Satrio, S.E., M.Si., selaku pembina Persit memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota Persit.

"Kembali kejati diri Persit adalah sebagai pendamping Prajurit TNI-AD. Sebab itu dalam mendampingi suami dengan segala dinamika yang ada, kita dituntut untuk harus berfikir positif sehingga para suami dapat menjalankan tugas negara dengan sebaik-baiknya,” ucap Dandim.

Dan Dandim juga menekankan pada seluruh ibu Persit di Kodim 0309/Solok ini yang berkaitan dengan Media Sosial (Medsos). Supaya mengerti betul jangan memposting atau menyebarkan berita yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Menjelang pesta demokrasi tahun 2024 agar prajurit memegang teguh netralitas TNI, serta Persit menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya karena akan menentukan nasib bangsa ini ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang LXIII Kodim 0309/Solok Ny. Nurry Aji Satrio berharap agar sebagai istri selalu mendampingi suami dalam melaksanakan tugasnya. Karena sudah menjadi tanggung jawab Ibu-Ibu Persit dan mengikuti aturan yang ada di Organisasi Persit ini.

Kemudian menurutnya, sebagai istri prajurit harus mampu membina keluarga, bijak dan cerdas dalam menggunakan medsos untuk hal-hal yang positif. Sehingga medsos dapat menunjang meningkatkan prestasi keluarga.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar