Recent Post



Caleg DPRD Kota Bukittinggi 2024 "Chairunnas", Pada Hari Minggu, 3 Desember 2023, Akan Sosialisasi Perdana Dengan Masyarakat Di Stasiun Bukittinggi.

Bukittinggi BN-News_ Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bukittinggi 2024 mendatang, dari  dapil III Bukittinggi Kecamatan Guguak Panjang, Chairunnas, akan melaksanakan sosialisasi perdana di Stasiun Bukittinggi, pada hari Minggu (3/12/2023), tepatnya di Jalan Muhammad Syafei. Tarok Dipo, Guguk Panjang, Bukittinggi, Sumatera Barat.

Kegiatan sudah mendapat persetujuan resmi pukul 10.00 - 13.00 WIB setelah izin keramaian disetujui oleh KPU dan pihak kepolisian.

Chairunnas menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Dapil III Bukittinggi Kecamatan Guguak Panjang. 

Diungkapkannya pula, bahwa setelah hampir 20 tahun tinggal di stasiun, saat ini banyak masyarakat yang jarang berjumpa, semenjak stasiun di bongkar, jadi besok diperkirakan 100 peserta akan hadir dalam kegiatan tersebut, ucap Chairunnas.

Dalam kesempatan ini, Chairunnas berharap dapat menyambungkan kembali silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat. 

Menyinggung pengalamannya sebagai ketua PMI Bukittinggi, ia menjelaskan bahwa meski telah dikenal sebagai pemimpin lembaga kemanusian, terjun ke dunia politik membutuhkan upaya sosialisasi yang intens.

Sejak dimulainya masa kampanye pada 28/11/2023, Chairunnas telah melakukan berbagai kunjungan ke kedai kopi sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat di dapil pemilihan. 

Meskipun telah memasang baliho dan spanduk sesuai petunjuk KPU, Chairunnas menegaskan bahwa lembaga kemanusian dan politik harus tetap dipisahkan, dan saat ini ia telah cuti dari jabatan sebagai ketua PMI Bukittinggi untuk menjaga integritas lembaga pungkas, Chairunnas.***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar