Recent Post



Ayo Mendaftar! Senin, 18 Desember FSB Paliko Kembali Akan Gelar Khitanan Massal di Kota Payakumbuh

Pengurus FSB PALIKO Indra Iswata, Desi Susanti (Cici) dan Candra

Payakumbuh, BN-News - Forum Seni & Budaya Payakumbuh-Limapuluh Kota (FSB) PALIKO berencana akan menggelar kembali acara Khitanan massal gratis bagi keluarga yang tidak mampu bertempat di Coffe City Cafe (Samping RSUD Adnan WD Payakumbuh) Jl. Ade Irma Suryani, Kel. Kubu Tapak Rajo, Kec. Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh pada Senin, 18 Desember 2023. Acaranya akan dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan target Peserta sebanyak 50 orang. Demikian rilis informasi yang diterima redaksi BN-News dari Presidium FSB PALIKO pada Jum'at (15/12/2023).

Sebelumnya FSB PALIKO telah menggelar pula kegiatan Sunatan Massal bertempat di Kantor Wali Nagari Koto Tangah Simalanggang pada Senin, 2 Juli 2023.

Ketua FSB PALIKO Indra Iswata didampingi Cici dan Candra dalam rilis itu menyampaikan, "Seperti biasa, peserta kegiatan ini diperuntukkan bagi warga kurang mampu dan anak Yatim-Piatu sehingga kehadiran FSB PALIKO mampu meringankan beban ekonomi dan bermanfaat langsung bagi masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang sangat sulit saat ini."

"Khitanan massal yang dilaksanakan oleh FSB PALIKO ini merupakan kegiatan agenda rutin per semester dengan memanfaatkan momen libur anak Sekolah Dasar dan juga bertepatan pada suasana ria pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT Kota Payakumbuh ke-53 tahun 2023." Tutur Indra Iswata yang selama ini dikenal aktif di bidang off Road.

"Rangkaian acara pada Senin (18/12) tersebut diawali dengan breakfast dan Coffe Morning bagi orangtua, Peserta sunat dan tamu undangan serta pemberian bingkisan bagi Peserta. tambah ketua FSB PALIKO Indra Iswata yang akrab disapa Da in. Mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Payakumbuh Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan terus berkesinambungan." Pungkasnya.

Pewarta : F. Malin Parmato

 


Posting Komentar

0 Komentar