Recent Post



Kontingen SMA Praja Sumatera Barat Kembali Mengukir Prestasi Membanggakan.

Padang BN-News_Kontingen SMA Praja Sumatera Barat kembali mengukir prestasi membanggakan, meraih Juara 1 Pentas Seni, Juara 1 PUTRI PEKAT VII, Juara 3 Tapak Perkemahan Putra, dan Juara 3 Tapak Perkemahan Putri.

Meskipun baru memasuki arena pramuka, SMA Praja menjadi gugus depan yang diakui oleh gugus depan pramuka lainnya dalam Pekan Kreativitas Ke-7 Politeknik Negeri Padang Se-Sumbar, Riau, dan Jambi.

SMA Praja berhasil meraih Juara 1 Pentas Seni Pramuka Penegak dan PUTRI PEKAT VII pada Pekan Kreativitas Ke-7 Politeknik Negeri Padang (PNP) Se-Sumbar, Riau, dan Jambi, yang berlangsung pada 14-18 November 2023 di Bumi Perkemahan Unand.

Pendiri SMA Praja, Defi Endri, mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi sekolahnya yang baru pertama kali berpartisipasi dalam lomba Pramuka.

Lomba melibatkan berbagai kegiatan kepramukaan seperti PBB, Scout Scef, Pionering, dan Tapak Perkemahan, serta kegiatan non-kepramukaan seperti Cerdas Tangkas, Pentas Seni, Putra Putri PEKAT VII, Desain Logo, Teknologi Tepat Guna, Kunjungan Kampus, dan Permainan Anak Nagari.

Dalam Pentas Seni, SMA Praja memukau dengan pertunjukan kisah Siti Nurbaya, yang meraih Juara 1 putri di bidang Pekan Kreativitas Wawa dari siswa SMA Praja Sumbar.

Pembina Pramuka SMA Praja Sumbar, Hendriko Nofriyendri, bersama AKBP (Purn) Polisi Budi Utami sebagai Ketua Kesamaptaan SMA Praja, Saptari, dan Ayu Wakil Kesiswaan dan Pembina Osis, menyatakan kekaguman terhadap SMA Praja sebagai pendatang baru, diperhitungkan oleh 12 kontingen peserta lomba.

Hendriko Nofriyendri, sebagai pembina Pramuka SMA Praja, menyampaikan harapannya, "Saya berharap ke depannya SMA Praja mampu menjadi juara umum Pramuka Penegak." Pungkasnya. ***

Pewarta: stm

Posting Komentar

0 Komentar