Recent Post



Kakanwil Sumbar Pantau Langsung Pelaksanaan Ujian, Pastikan Seleksi CAT SKD CASN Kemenkumham Berjalan Lancar


Padang - BN News_Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat Tahun 2023, hari ini, Rabu (15/11) memasuki pelaksanaan hari ke-7 (ketujuh).

SKD CASN Kemenkumham Sumbar hari ke-7 ini kembali dilaksanakan sebanyak 4 sesi dengan mengakomodir 1.064 peserta untuk mengikuti ujian tes Computer Assisted Test (CAT).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Haris Sukamto yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi meninjau langsung pelaksanaan SKD hari ketujuh sekaligus memotivasi para peserta yang akan mengikuti tes pada sesi kedua.

Para peserta diminta untuk mempersiapkan diri, serta kelengkapan ujian seperti Kartu Ujian Peserta, dokumen identitas kependudukan (KTP Elektronik Asli/KTP Digital Asli atau Kartu Keluarga Asli) dan alat tulis pribadi (pensil kayu). 

Haris berpesan agar kondisi pelaksanaan tes SKD ini dapat terus dipertahankan hingga pelaksanaan SKD CASN berakhir pada Jumat (17/11) mendatang. Sejalan dengan itu, panitia juga diminta menjaga kesehatan dengan baik hingga berakhirnya kegiatan karena pelaksanaan SKD membutuhkan energi dan konsentrasi yang tinggi. 

Seluruh tahapan seleksi diharapkan berhasil menjaring CASN dengan kualitas terbaik, berdedikasi dan kompeten di bidangnya.

Sebagai bentuk pelayanan terbaik, panitia selalu mengingatkan seluruh peserta agar selalu tenang dan fokus ketika mengerjakan ujian, berdoa sebelum ujian dan harus berlapang dada ketika menerima hasil ujian serta menyikapinya dengan bijaksana. 


Pewarta : 007,008 / Humas Kemenkumham Sumbar.

Posting Komentar

0 Komentar