Recent Post



Anggota Komisi IX DPR, Ade Rezki Pratama, Kerjasama Antara Pusat Sistem Dan Strategi Kesehatan Laksanakan Sosialisasi Pilar Transformasi Kesehatan.

Bukittinggi, BN-News_ Anggota Komisi IX DPR, Ade Rezki Pratama, SE.MM, kerjasama antara Pusat Sistem dan Strategi Kesehatan pada hari Selasa (28/11/2023), melaksanakan sosialisasi Pilar Transformasi Kesehatan di Gedung PGSD UNP, Kota Bukittinggi.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Anggota Komisi IX DPR Ade Rezki Pratama beserta tim, Epidemiolog Kesehatan, Pusat Sistem dan Strategi Kesehatan Sekjen Kemenkes RI Alfrison Paloga SKM, dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Safwan, SKM, MKes. Kegiatan juga dihadiri oleh perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bukit Tinggi.

Camat Aur Birugo Tigo Baleh, Hastine Atas Asih SIP MH, dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa Ade Rezki Pratama telah berperan aktif dalam pembangunan infrastruktur dan non-infrastruktur di Kota Bukittinggi, termasuk perbaikan lebih kurang 129 jalan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, diwakili oleh Safwan, memberikan apresiasi terhadap kontribusi Ade Rezki Pratama dalam pembangunan di Sumatera Barat, khususnya dalam sektor kesehatan.
Dalam sambutannya, Anggota Komisi IX DPR Ade Rezki Pratama, SE.MM, mengajak semua untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan pola makan 4 sehat 5 sempurna. Ia juga mengumumkan rencana pembangunan Puskesmas di Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Kota Bukittinggi pada tahun 2024 dengan anggaran lebih dari 26 milyar.

Ade Rezki Pratama menekankan pentingnya kesehatan dalam kehidupan dan mengajak semua untuk tetap menjaga pola makan yang sehat. "Kesehatan memang tidak terlihat, namun bisa dirasakan. Mari jaga kesehatan," pungkasnya.***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar