Recent Post



WBP DIBENTUK MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK DALAM KEGIATAN PENGAJIAN RUTIN

PADANG, BN News - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang menyelenggarakan kegiatan pengajian rutin yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Padang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman dan pembelajaran agama yang lebih mendalam kepada narapidana, sekaligus membentuk perilaku dan sikap positif dalam kehidupan bersama. Rabu, (0410).

Selanjutnya pengajian rutin ini dilaksanakan secara berkala dan diikuti oleh seluruh narapidana di Lapas Kelas IIA Padang. Kegiatan pengajian rutin ini bekerjasama dengan Penyuluh Agama dari Kementerian Agama (KEMENAG) Kota Padang. Kerjasama ini membantu memperkaya materi pembelajaran dan memastikan bahwa narapidana dapat memperoleh pemahaman yang benar dan mendalam mengenai agama.

Kemudian penyuluhan Agama dari KEMENAG Kota Padang ini juga membantu dalam mengarahkan narapidana dalam memahami ajaran agama dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan ini sangat penting bagi narapidana untuk membangun kembali hidup yang berkualitas dan bermoral setelah mereka keluar dari Lapas. 

Pewarta : 007/008/Humas Lapas Padang/Fjr

Posting Komentar

0 Komentar