Recent Post



Siswi Kelas XI SMK Genus Bukittinggi, Yulia Rahmi Hilang Setelah Pamit ke Orangtuanya, Untuk Menghantarkan Paket.


Bukittinggi BN-News_ Yulia Rahmi (17), seorang siswi kelas XI Jurusan Usaha Perjalanan Wisata (UPW) di SMK Genus Bukittinggi, dilaporkan hilang setelah meninggalkan rumah orangtuanya "urut Tek Nian" Lambah Sianok, Kabupaten Agam, pada hari Kamis, 26 Oktober 2023, sekitar pukul 16.00 sore.

Menurut Kepala SMK Genus Bukittinggi, Defi Endri, Yulia Rahmi pamit kepada orangtuanya dan tidak kembali ke rumah sejak itu. Keluarga dan pihak sekolah sangat cemas terhadap keberadaannya.

Yulia Rahmi adalah seorang siswi yang rajin dan berprestasi di sekolahnya. Keluarga dan teman-temannya sangat merindukannya dan khawatir atas kepergiannya yang tiba-tiba.

Pihak berwenang setempat telah diberitahu tentang kejadian ini dan sedang melakukan penyelidikan. Jika ada yang memiliki informasi tentang keberadaan Yulia Rahmi, diharapkan segera menghubungi polisi atau keluarganya melalui nomor kontak yang telah disediakan.

Keluarga Yulia Rahmi dan seluruh komunitas sekolah berharap agar Yulia segera ditemukan dengan selamat. Semua informasi yang diberikan akan sangat membantu dalam pencarian Yulia Rahmi yang hilang.

Kepala SMK Genus Bukittinggi, Defi Endri, saat di hubungi hari Minggu (29/10/2023) pagi, yang saat ini masih berada di Jakarta setelah menghadiri acara Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat nasional di Surabaya, membenarkan bahwa Yulia Rahmi, siswi kelas XI jurusan Usaha Perjalanan Wisata (UPW) di SMK Genus Bukittinggi, telah hilang.

Menurut keterangan Defi Endri, Yulia Rahmi pergi untuk mengantarkan paket ke JNE di arah Bukittinggi saat sore hari. Namun, pada pukul 23.00 malam, keluarganya tidak bisa menghubungi Yulia Rahmi melalui ponselnya. Keluarga Rahmi telah melaporkan kejadian ini ke polres setempat.

Yulia Rahmi adalah siswi yang rajin dan baik di sekolah. Teman-teman sekelasnya dan guru-guru selalu membantu dalam proses pembelajaran karena kondisi kesehatannya.

Pihak keluarga besar SMK Genus dan keluarga Yulia Rahmi sangat berharap agar Yulia segera ditemukan dengan selamat. Defi Endri juga memberikan nomor kontak yang bisa dihubungi jika ada informasi terkait keberadaan Yulia Rahmi: Mis Yesi (0812-6354-6350) atau Bu Ses (0852-6330-3203).

"Kami semua berdoa agar Yulia Rahmi, segera kembali ke keluarganya dengan selamat" pungkas Defi Endri Kepala SMK Genus Bukittinggi.***

Pewarta :stm


Posting Komentar

0 Komentar