Recent Post



Pimpin Sertijab Kepala Bapas Kelas I Padang, Kakanwil: Optimalkan Sumber Daya.

Padang –BN.News_ Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto memimpin langsung jalannya serah terima jabatan Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Padang bertempat di halaman Kantor Bapas Padang yang dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Sumatera Barat beserta mitra kerja Bapas Kelas I Padang, Senin (23/10).

Acara sertijab tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara sertijab dan penyerahan memori jabatan dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru. Adapun estafet kepemimpinan Kabapas Padang diserahkan dari Karto Rahardjo kepada M. Akhyar kemudian diteruskan dengan lepas sambut, di mana masing-masing pejabat menyampaikan salam perpisahan dan sambutan selamat datang.

Kegiatan yang dipenuhi rasa haru dan Bahagia tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto dalam sambutannya menyampaikan pergantian kepemimpinan adalah merupakan suatu proses dan dinamika yang wajar dalam satuan kerja. pola mutasi menjadi bagian yang penting dalam suatu organisasi dengan tujuan untuk penyegaran organisasi.

“Untuk itu kita harus menyikapinya dengan pemikiran yang terbuka atas segala perubahan yang tentunya menuju sesuatu yang lebih baik lagi”. Katanya

Lebih lanjutnya, Ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan oleh Kepala Bapas Padang terdahulu serta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Bapas Padang yang baru.
“Tugas baru menanti saudara, segera lakukan penyesuaian diri, optimalkan semua sumber daya yang ada untuk peningkatan kinerja satker yang saudara pimpin, tingkatkan sinergitas dengan instansi dan stake holder lainnya untuk mendukung tupoksi satker saudara, dan tetap berpegang teguh pada komitmen, loyalitas dan integritas dalam menjalankan tugas”. Tambahnya

Ia berharap momen serah terima jabatan ini menjadi awal untuk menumbuhkan semangat kinerja Bapas Padang yang baru. 

Serah terima jabatan ini ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari Kepala Kantor Wilayah beserta Pimpinan Tinggi Pratama kepada Kepala Bapas Kelas I Padang yang lama. 


Pewarta :007/008/ Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar