Recent Post



Batuud 03/Sungai Pagu, Wakili Danramil Hadiri Sertijab Kepala Rutan Kelas II B Muara Labuh

Muara Labuah,BN News.Batuud Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok, menghadiri Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Kepala Rutan Kelas II B Muara Labuh yang berlangsung di Wisma Umi Kalsum Nagari Pasir Talang Barat, Kec. Sungai Pagu, Kab. Solok Selatan. Senin, 30 Oktober 2023.

Serah Terima Jabatan Kepala Rutan Kelas II B Muara Labuh dari pejabat lama Sarwono A.Md.I.P,S.H.,M.SI., kepada pejabat baru Zulhendri S.H.,M.H. yang di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Kab. Solok Selatan H. Yulian efi, MM.

Kegiatan Sertijab tersebut turut dihadiri Kapolres Solok Selatan diwakili oleh Kapolsek Sungai Pagu Iptu Azwar Zamzami, Sekretaris Daerah Kab. Solok Selatan Dr. Syamsurizaldi, S.Ip., S.E., M.M., Asisten Pemerintah Kab. Solsel, Kanwali Kadiv Pas Ali Syehbana, Jakari Kab. Solok Selatan diwakili Jaksa Masteriawan, Camat Sungai Pagu Ibrahim SH.MM., Danramil 03/Sungai Pagu diwakili Batuut Serka Yonedi, Kepala KUA Kec. Sungai Pagu Hafiz Aulia Rahman, S.Ag., para OPD Kab. Solsel, Guru se Kab. Solok Selatan dan tamu undangan lainnya.

Batuud Koramil 03/Sungai Pagu yang hadir mewakili Danramil dalam acara tersebut memberikan ucapan selamat kepada Kepala Rutan Kelas II B Muara Labuh yang baru, “Selamat dan sukses kepada Kepala Rutan yang baru semoga dapat melaksanakan tugas dengan amanah, sepenuh hati, sebagai wujud pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.
Ia juga berharap semoga kalapas yang baru mampu bersinergi dengan segenap Stakeholder dan meneruskan program-program yang sudah berjalan baik.

“Semoga dibawah kepemimpinan Kepala Rutan yang baru, Rutan Kelas II B Muara Labuh semakin maju sehingga warga binaan yang keluar dari sini mendapatkan banyak ilmu, keterampilan dan membawa hal-hal positif serta tentunya dapat diterima oleh masyarakat,” ungkapnya.

007/008.

Posting Komentar

0 Komentar