Recent Post



Tim Tenis Pengayoman Sumbar Ikuti Kejuaraan Baveti Kajati Cup, Kakanwil: Jaga Sportifitas dan Jalin Silaturahmi

PADANG, BN News - Meningkatkan tali silaturahmi antar Instansi/ Lembaga se-Sumatera Barat, Badan Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Provinsi Sumatera Barat yang diketuai oleh Prof. Ganefri yang juga merupakan Rektor Universitas Negeri Padang bekerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat menggelar Kejuaraan Baveti Kajati Cup Tahun 2023 di Lapangan Tenis Indoor Sport Center Universitas Negeri Padang.

Tim Pengayoman juga turut andil mengikuti kejuaraan ini yang terdiri dari beberapa Ka.UPT se-Sumatera Barat beserta jajaran Pengayoman Kanwil Sumatera Barat dan dikomandoi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto, Sabtu (09/09).

Dalam kejuaraan tenis tersebut merupakan Beregu Ganda Putra dengan 3 kategori, yaitu; 1. Ganda 90 Min. 40; 2. Ganda 105 Min. 50; dan 3. Ganda 120 Min. 55. 

Selaku Ketua Pelaksana, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Asnawi mengatakan dalam sambutannya ucapan terimakasih kepada seluruh hadirin yang ikut berpatisipasi dalam rangka Kejuaraan Baveti Kajati Cup Tahun 2023 merupakan terciptanya hubungan tali silaturahmi agar lebih baik lagi. disamping menjalin tali silaturahmi juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Sebelum memulai pertandingan, Komandan dari Tim Pengayoman Sumbar, Haris Sukamto menyatakan turnamen tenis ini merupakan suatu aja yang bermanfaat bagi kita untuk menjaga tali silaturahim antar intansi serta menumbuhkan jiwa sportifitas.

“Untuk menjaga kebugaran fisik kita, tentunya olahraga rutin yang diperlukan salah satunya dengan olah raga tenis ini, pada kesempatan ini dalam kondisi yang berbeda karena ini merupakan ajang kompetitif bagi kita bagi kemenkumham sumbar untuk berjuang dan bersemangat mengikuti turnamen tenis ini dan semoga membuahkan hasil yang manis diakhirnya”. Ujar Haris

Di akhir arahannya, beliau juga berpesan agar tetap menjaga sportifitas, tali silaturahim serta bersainglah secara sehat. Salam olahraga!!!. 

Pewarta : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar