Recent Post



Salah Seorang Caleg PSI Bukittinggi Mundur Karena Kader Posyandu, Ketua PSI Cepat Cari Ganti.

Bukittinggi BN-News_ Salah seorang Calon Legislatif dari Partai Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Bukittinggi mengundurkan diri maju bacaleg 2024, hal tersebut disampaikan ketua PSI Bukittinggi Defrijon, pada saat rapat mingguan di Kedai Kopi Bundo, Ngarai Bukittinggi pada hari Kamis (28/9/2023) sore.

Pengunduran salah seorang calon legislatif dari partai PSI ini merupakan calon dari dapil Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB). Pengunduran tersebut karena Ia merupakan salah satu kader Posyandu, itu tergantung yang bersangkutan, Ia lebih cenderung menjadi kader dari pada Calon, ucap Defrijon.

Lanjut Defrijon, mundur, merupakan hal yang biasa dalam dunia politik. Ketika seorang calon legislatif (Caleg) mengundurkan diri karena mereka adalah kader, dan saat ini telah memiliki pengganti yang sesuai, partai biasanya akan memilih atau menunjuk pengganti baru untuk mengisi posisi tersebut.

Beberapa alasan yang mungkin melibatkan faktor internal partai atau pertimbangan pribadi. Pengunduran diri semacam itu biasanya mengarah pada pemilihan atau penunjukan kader lain oleh partai untuk mengisi posisi tersebut. 

Pertemuan mingguan pada saat itu, Ketua PSI Bukittinggi Defrijon, yang juga akan maju calon legislatif untuk provinsi sumatera barat dapil 3 Bukittinggi-Agam, memberikan motivasi kepada para caleg kota Bukittinggi, supaya selalu bersemangat dan selalu memberikan pencerahan kepada masyarakat di dapil pemilihan masing -masing.***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar