Recent Post



Polres Solok Kota Ikuti Pembinaan dan Pelatihan Training Of Trainer (TOT) dari Biro SDM Polda Sumbar di Pimpin Oleh AKBP Ferry Ferdian

SOLOK KOTA, BN News - Polres Solok Kota aktif dalam upaya peningkatan profesionalisme anggotanya dengan mengikuti pelatihan Training Of Trainer (TOT) yang diselenggarakan oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumatera Barat. Pelatihan ini dipimpin oleh AKBP Ferry Ferdian dan diikuti Sebanyak 6 Polres Jajaran Polda Sumbar diantaranya Polres Solok Kota, Polres Sijunjung, Polres Sawahlunto, Polres Dhamasraya, Polres  Solok (Arosuka) dan Polres Solok Selatan,Senin.(25/09).

Sementara itu pelatihan TOT ini merupakan bagian dari komitmen Polres Solok Kota untuk terus meningkatkan kualitas personelnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam sambutannya, AKBP Ahmad Fadilan menyatakan pentingnya pengembangan kemampuan anggota kepolisian sebagai faktor kunci dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Solok Kota.

"Kami sangat berterima kasih kepada Biro SDM Polda Sumbar yang telah menyelenggarakan pelatihan TOT ini. Dengan keterampilan yang diperoleh melalui pelatihan dan kami yakin Polres Solok Kota akan semakin siap dalam menghadapi tugas-tugas " kata AKBP Ahmad Fadilan.

Selanjutnya selama pelatihan ini, anggota Polres Solok Kota akan mendapatkan pelatihan intensif dalam berbagai bidang, termasuk teknik investigasi, manajemen krisis, dan komunikasi yang efektif. Mereka juga akan diajarkan aspek hukum dan etika yang relevan dengan pekerjaan kepolisian.

Kemudiqn Polres Solok Kota berkomitmen untuk menerapkan semua pengetahuan yang diperoleh selama pelatihan ini dalam tugas-tugas mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Solok Kota, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat setempat.

Pewarta : 007/008/Humas Polda Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar