Recent Post



ITB-HAS Bukittinggi Laksanakan PKM di Bantoroyo


Bukittinggi BN-News_Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim (ITB-HAS) Bukittinggi pada melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), pada hari selasa (5/9/2023) yang lalu.

Pengabdian PKM tersebut dilaksanakan dalam bentuk Festival Lomba Warna-warni tingkat TK se- Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi di Objek Wisata Bantoroyo.

“Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama ITB-HAS Bukittinggi dengan Bantoroyo. Lomba Warna-warni diikuti 415 peserta yang berasal dari berbagai TK di Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi,” ungkap Ketua Panitia Kuliman. SE.MSI saat dikonfirmasi, Minggu (10/9) melalui Whatsapp pribadinya.
Acara berlangsung meriah dan sukses. Para juara mendapatkan hadiah berupa Tabanas , Trofi, Sertifikat dan bingkisan menarik. Tim PKM ITB-HAS Bukittinggi dipimpin Kaprodi Manajemen yang juga sebagai Ketua Panitia Kuliman.

"Kegiatan ini bertujuan memeriahkan HUT RI ke-78. Kemudian, PKM ini juga wujud dukungan dosen dan seluruh civitas akademika ITB-HAS Bukittinggi untuk memajukan sektor pariwisata di Sumatera Barat. Semoga kegiatan ini melahirkan generasi yang kreatif dan cerdas," ucapnya.

Festival Lomba Warna-Warni ini merupakan yang kedua kali setelah tahun 2022 lalu juga terlaksana dengan baik.
"Selain kegiatan lomba, acara juga diisi Literasi Keuangan dengan Narasumber Ibu Mutia dari Pegadaian. Seluruh anak-anak yang mengikuti lomba terlihat ceria dan antusias karena disuguhkan keindahan alam dan berbagai fasilitas bermain yang dimiliki oleh Bantoroyo," pungkasnya.***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar