Recent Post



Mushallah Nurul Iman Jangkak Terima Suntikan Dana Senilai 630 Juta Rupiah.

Bukittinggi BN- News _ Mushallah Nurul Iman Jangkak Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota Bukittinggi mendapat Suntikan dana untuk melanjutkan Pembangunan, jumlah suntikan dana tersebut senilai 630 juta Rupiah.

Bantuan tersebut merupakan dana Pokir Anggota DPRD Kota Bukittinggi Asril senilai 500 Juta, Pemerintahan kota Bukittinggi sebesar 100 Juta, kemudian dana Pokir Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Syafril, sebesar 30 Juta Rupiah.

Bantuan tersebut diserahkan pada hari Jumat ( 3/8/2023) bertempat di Mushallah Nurul Iman Jangkak dan diterima secara simbolis  oleh Ketua Pengurus Mushallah H Akmal Dt Mantiko Basa.
Anggota DPRD Kota Bukittinggi Asril

Kegiatan di hadiri oleh Anggota DPRD Kota Bukittinggi Asril, Camat Mandiangin Koto Selayan, Syukri Naldi, Lurah Cimpago Ipuah, Wisnaldi, dan disaksikan oleh para jamaah Mushallah.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Kota Bukittinggi Asril menyampaikan, semoga bantuan ini bisa melanjutkan pembangunan sesuai anggaran yang telah di salurkan.

Asril mengajak," Mari kita ramaikan mushallah ini, karena dari sini kita akan Menciptakan kader - kader pemimpin yang berkarakter di masa yang akan datang" ucapnya.

Lanjut Asril," Semangat pembangunan rumah Allah saat ini semangkin meningkat, semoga kita selamat di dunia dan selamat di akhirat" ujarnya.
Camat Mandiangim Koto Selayan (MKS) Syukri Naldi

Pada kesemlayan itu, Walikota Bukittinggi yang diwakili Camat Mandiangin Koto Selayan (MKS) Syukri Naldi dalam sambutannnya mengatakan, wujud dan komitmen pemerintahan Kota Bukittinggi, dalam mengembangkan tempat-tempat ibadah dan juga pendidikan keagamaan seperti rumah Tahfidz sangat tinggi, ucapnya.

Seperti bantuan kali ini sebesar 630 Juta, 530 juta dari dua orang anggota Dewan, 500 juta dari pak Asril dan 30 juta dari pak H. Syafril, kita dari pemerintahan kota Bukittinggi mengucapkan terima kasih atas saluran dana pokir ini.

"Mari kita bersama dalam melaksanakan kegiatan dalam meningkatakan pendidikan terutama pendidiakan dalam pembangunan tempat tempat Ibadah, semoga bantuan yang di berikan tepat sasaran dalam mempergunakan dana yang akan di pergunakan" ucapnya 

Ada 3 yang harus dilakukan dalam pengembangan pembangunn masjid dan mushallah, diantaranya, Pertama, manajemen masjid, kedua Memakmurkan masjid, kemudian ketiga Perawatan masjid, semuanya harus sejalan, ujarnya.
Ketua Pengurus Mushallah H Akmal Dt Mantiko Basa 

Sementara itu Ketua Pengurus Mushallah H Akmal Dt Mantiko Basa mengucapkan terimakasih kepada walikota Bukittinggi dan anggota DPRD dalam hal ini bapak Asril dan bapak H Syafril, yang telah memberikan bantuan dana dalam melanjutkan pembangunan Mushalah Nurul Iman Jangkak ini.

Perlu juga kita sampaikan pembangunan mushallah ini dahulu di mulai 2 september 2021, dan sekarang sudah masuk 2 tahun, dengan bantuan ini pembangunan mushallah akan lebih megah lagi ujarnya.

Lanjut Akmal Dt Mantiko Basa " Dengan rasa terima kasih dan syukur, maka kita adakan temu ramah, sekaligus silaturahmi, apa yang telah di peroleh oleh Mushallah Nurul Iman Jangkak, semoga di beri kesehatan dan usia yang panjang dan bisa melanjutkan tugas sebagai anggota DPRD Kota Bukitttinggi" pungkasnya.***

Pewarta : stm 

Posting Komentar

0 Komentar