Recent Post



Meriahkan Hari Lahir Kemenkumham RI ke-78, Kanwil Sumbar Giat Membersihkan Taman Makam Pahlawan

PADANG, BN News - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Haris Sukamto didampingi Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi beserta Para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, dan Ka.UPT se-Kota Padang serta jajaran ASN Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar melaksanakan kegiatan membersihkan Taman Makan Pahlawan Kusuma Negara yang bertempat di di Jln. S. Parman No. 117, Lolong Belanti, Padang Utara Kota Padang pada Kamis (03/08). 

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78 tahun 2023. Giat ini, para pegawai Kumham Sumbar dengan antusias membersihkan Taman Makam Pahlawan dimulai pukul 08:00 WIB hingga siang menjelang. Dimulai dari, membersihkan area dilingkungan pemakaman, mencabut dan memotong rumput liar dan menyapu lantai keramik tempat upacara dilakukan secara bergotong royong. 

Haris Sukamto menjelaskan bahwa kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan merupakan bentuk penghargaan atas perjuangan dan jasa para pahlawan. Agenda ini juga termasuk dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023.

“Ayok kita sama-sama bergotong royong untuk giat membersihkan taman makam pahlawan kita ini, karena perjuangan pahlawan bangsa kita bisa hidup seperti sekarang ini. Disamping giat ini merupakan rangkaian hari lahirnya kementerian kita, kegiatan ini juga termasuk menyambut hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023”. Katanya

Turut hadir pegawai dan para Warga Binaan Pemasyarakatan dari Rutan Padang yang ikut bergotong royong membersihkan Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara. 

Pewarta : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar