Recent Post



Lomba Marathon Police Woman Run (PWR) 10K. Dalam Rangkaian HUT Polwan ke 75 Tahun 2023, Sukses Dilaksanakan, Diikuti 1.102 Peserta.

Bukittinggi BN-News_ Sebanyak 1.102 orang peserta berasal dari Kategori Umum Putra-Putri, Pelajar Putra-Putri  dan Polwan,  Minggu (27/8/2023) pukul 07.00 Wib pagi bertempat didepan Mapolresta Bukittinggi ramaikan lomba Marathon Police Woman Run (PWR) 10K. Kegiatan dalam rangkaian HUT Polwan ke 75 Tahun 2023.

Kegiatan  dibuka Wakapolda Sumbar Brigjend. Pol. Edi Mardianto.,S.iK.M.Si ditandai dengan menembakkan pistol ke udara didampingi Wakil Walikota Bukittinggi Buya Haji Marfendi, Dandim 0304 Agam Letkol Czi. Renggo Yudi Ariesko.,SE.ME, Kalapas Kelas IIA Marten.,Bc.IP.SH, Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati.,S.I.K.M.M, Kapolres Payakumbuh AKBP. Wahyuni Sri Lestari.,S.I.K.M.H, Ketua Koni Kota Bukittinggi Dhipa Arkendi, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi iddial Chaniago serta Sekretaris Panitia Pelaksana Acara Sekaligus Sekretaris KONI Bukittinggi Suharnel.,SE.MM.   

Lomba marathon Police Woman Run (PWR) kategori Umum Putra,  pemenang utama diraiah oleh  Iqbal Saputra dari Kota Padang dengan catatan waktu 33.33 sedangkan dibagian pemenang kategori Umum Putri keluar sebagai pemenang inalidya Oktaria Damanik dari Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

Sementara Pemenang kategori Pelajar Putra diraih Al asyari Ibrahim Yusuf Dalimunthe asal SMA 2 Medan dan Dibagian Kategori Pemenang POLWAN diraih Briptu. Pol. Siska Elmiranita.,SH dari Personel Ditbitmas Polda Sumbar.

“Selama bertanding mengalami kendala ketika berada di KM 3 bahwa dirinya sudah latihan sejak 2019,”ucap Iqbal

Disebutkan, kedepannya dari kemenangan ini mempersiapkan mengikuti ajang PORPROV Sumbar.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi iddial Chaniago sampaikan seluruh peserta Lomba marathon Police Woman Run (PWR) dilindungi dan dijamin keselamatannya selama bertanding oleh BPJS Ketenagakerjaan ketika mengalami kecelakaan.
Wakapolda Sumbar Brigjend. Pol. Edi Mardianto.,S.iK.M.Si berharap kegiatan dilakukan ini kedepannya bisa menjadi agenda tetap diadakan oleh Mapolresta Bukittinggi disetiap perayaan HUT POLWAN dan saya mewakili Kapolda Sumbar akan selalu mensupport lomba lari marathon ini, karena ada istilah Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah "Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat."

panitia Sangat mengapresiasi kegiatan ini, antusias peserta dari berbagai daerah Se-Sumbar, Jakarta, Sumut, Jambi, NAD dan daerah lainnya begitu luar biasa.

Kegiatan Police Woman Run (PWR) 10 K ini juga berjalan dengan lancar tertip, kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini, ujarnya.***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar